31011

by - Oktober 04, 2011

Yak, dikasih waktu istirahat seharusnya gua pake bener-bener

Emang dasar bocah.......

Saat pelajaran bahasa sunda:

dengan ini hasilnya............

Yak gua tau gambar ini standar banget dan gua pun sudah berkali-kali gambar ini, di binder, sketch book, dan yang ketiga di buku gambar

Atau saat pelajaran PLH :


Yak silakan berkomentar. Ini ada di buku-apa aja-nya gua. Baru dibikin tadi, pas lagi kepikiran, dan sedikit menambahkan tulisan-tulisan di dalamnya tentang............


Tuh kan, tentang kalian lagi!


You May Also Like

0 komentar