by - Desember 12, 2011

Akhirnya tau alasannya kenapa tempat itu penting

Bahkan tempat untuk membuang sampah dan 'sampah' yang sudah lama... *ekhm* terpendam
Gimanapun kondisinya, semuanya itu bakal menunjuk diri lu sendiri untuk jadi yang pertama, pertama untuk bangkit, pertama untuk menguatkan
Cuma ya balik lagi, lu nya mau atau engga
Dan akhirnya gua mengerti, yaaa ditambah dengan segala kebetulan yang ada, gimana rasanya...

Oia,besok kompetensi terakhir. Duduk di sebelah teh Uca untuk yang terakhir.
Dengan Fisika dan Kimia sebagai penutupnya.

Membandel lagi. 
Ya habisnya blog punya empati yang tinggi
Dia mengerti, tapi tanpa ikut turut merasakan

You May Also Like

0 komentar