Beautiful

by - Desember 30, 2011

Hulala~

Oke, jadi ini posting gua sebelum posting akhir tahun. Kali ini postingan gua berbeda, mengenai "observasi" gua tentang lagu chibi atau cherrybelle yang berjudul....beautiful *taro dua tangan di dagu*

Pertama kali gua denger lagu ini tuh di Harmoni, setelah gua denger...lagunya lucu langsung deh gua search lagu dan liriknya. Gua nyanyi-nyanyi di sekolah daaaaan anak-anak OSIS yang kena apesnya, mereka jadi korban lagu ini. Seperti Qubil yang protes ke gua "Gi, gara-gara lu lagi chibi terngiang-ngiang di telinga gua" Tama juga sehati sama gua, kita menghafal lagu dan dance-nya, oke itu spektakuler banget.

Setelah gua dengarkan lagunya, pahami liriknya, inilah hasilnya.... (by the way, no offense ya guys)
Ini liriknya...

Don’t cry, don’t be shyKamu cantik apa adanya
Oke, ini lagunya nyemangatin banget, terutama untuk semua perempuan yang ada di Indonesia. Chibi bilang, lu ga usah malu apalagi nangis. Kita semua itu cantik dengan cara kita masing-masing. So, lu ga usah minder sama diri lu sendiri. Sungguh sebuah penyemangat.

Sadari syukuri dirimu sempurna
Lagu ini juga mengajak kita untuk lebih mengenal diri sendiri dan mensyukuri apa yang kita punya. Manusia memang gak ada yang sempurna, tapi apa yang kita punya itu yang sebaik-baiknya. Oke, lagi-lagi kita semua disemangatin, kurang baik apa coba ?!

Jangan dengarkan kata merekaDirimu indah pancarkan sinarmu
Chibi juga berpesan agar jangan terlalu menghiraukan perkataan orang-orang terlebih yang mengolok-ngolok kita, siapapun itu. Daaaaan coba ya kita lihat lagi, wih semua perempuan dibilang indah. Pancarkan sinarmu, seperti slogan yutub.


You are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimuYou are beautiful, beautiful, beautifulKamu cantik cantik dari hatimu
1 hal yang kita dapet dari sini, cantik itu dari hati...inget ya dari hati


Kalau ditarik kesimpulan. Lagu chibi yang satu ini penuh dengan penyemangat, nasehat. Sungguh sangat sesuatu.


kalau pensaran....langsung aja donlot lagunya yak!

You May Also Like

0 komentar