12/12/11

Kenapa ga....

Sangat menyenangkan mempunyai teteh mentor seorang psikolog, apalagi kalau udah bagian curhat #slapped

Dimulai dari pembahasan mengenai soal Biologi. Berhubung kelompok liqo Regia pinter-pinter, seperti Zahra, Jihan dan Inasya (tapi sayangnya waktu itu Inas ga masuk), mulai deh merembet omongan Biologinya...

Teh Lia : "Makanya tentuin cita-cita dari sekarang. Zahra mau jadi Dokter, Jihan mau ke Tekpang, Regia mau ke....Regia teh mau jadi apa ya?
kamu gak cocok gi jadi anak lab..








Kenapa ga Psikologi UI gi? kamu tuh cocok tau, bener deh
Minat politik ga, Gi?"
"Hm, politik tuh gitu teh. Nih ya...."
"Tuh kan, anak psikologi kayak He***, C***, T*** juga ngomongnya kayak gitu"
"........................."

Tidak ada komentar

© Bulan Purnama
Maira Gall