Mau cerita

by - Desember 29, 2011

Mau cerita. Jadi gini....

As a sophomore, saya punya kakak kelas dan adik kelas. Rasanya sangat hangat berada diantara keduanya. Tapi cerita kali ini mengenai salah seorang kakak kelas.

Akhirnya malam ini saya ngobrol lagi dengan seorang kakak kelas, ya masih lewat ym. Saya selalu senang membuat percakapan dengan beliau karena tak pernah berujung sia-sia. Beliau yang saya kenal seorang yang bukan orang biasa. Kita jadi sering mengobrol semenjak kita ditempatkan pada suatu tempat yang sama yang mengharuskan adanya banyak komunikasi disana.

Gak tau kenapa setiap chat, rasanya gua seperti ditanya "sudah baca buku apa hari ini ?"
Atau kalau belum belajar rasanya merasa bersalah dan tiba-tiba pengen off. Well, gua yang suka kehilangan semangat menjadi pelajar yang sesungguhnya, yang kerjaannya mantengin laptop seharian, tapi kalau bertemu dengan kakak yang satu ini rasanya punya semangat lagi, semangat untuk tetap tawazun, tawazun di semuanya, juga untuk terus berdo'a dan berusaha. "Hahaha mangga gi mangga, didoain InsyaAllah berhasil kok...jangan gampang nyerah ya gi" "Siap!" "hahahaha"

Beliau yang tak segan membagi cerita, pengalaman, dan pelajaran apapun kepada adiknya. Mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, memberi sepatah dua kata nasehat, atau beberapa titipan dan tantangan. Beliau yang selalu ingin membantu.

Oke, emang lucu memanggilnya beliau.
Yang pasti kalau chat sama beliau itu saya jadi (ekhm) ...
Mikir.

Kenapa tiba-tiba saya tulis di blog?
Karena semester depan mungkin gak ada lagi yang nanya 
"gimana gi rapot ?"
atau saya dan beliau bertukar cerita tentang hiruk-pikuknya sekolah kita.

Do'a untuk saya "Diantara ketiga itu, akan coba dijalani. Jika satu gugur di tengah, saya yakin itu yang terbaik Rabb"
Do'a untuknya "Semoga di semester 6 ini sudah tenang dan kabar baik itu segara datang"

Mata terpejam
Tangan mengusap muka
Amin Ya Rabb! :)

You May Also Like

0 komentar