by - Februari 11, 2012

Bismillah.

Gua bingung apa kata yang paling menggambarkan apa yang gua rasakan hari ini. Udah kayak adonan kue.

Hari ini acaranya dan hari dimana ternyata sekolah pun dalam keadaan hectic, jadi ga semua panitia ada disana dikarenakan ada keperluan lain yang sama pentingnya, jalannya acara, termasuk koornya.
Gue. Mungkin oang yang muncul diawal, tenggelam dengan hal lain, lalu kembali muncul di akhir, bukan sebagai anggota seksinya, tapi dipindah ke acara.
Serasa kembali ke takbir.
ketemu Jijon lagi.
Koor. Acara dan 2 anggota acara pengganti
tanpa pernah kita bertiga tahu asal muasalnya. Tiba-tiba H-1 dengan keadaan kayak gini, dan menjalankan setahunya kita.
Udah.
Pada akhirnya...gua turun lagi.

***

Rasional dan membatasi diri itu beda tipis
Serius.
Ketika lu dikotakkan dalam kategori yang lu sendiri gak tau pasti lu ada dimana
Atau lu dikira lu kalah sebelum bertanding
Karena buat lu, ga se-simpel itu

Lu tahu benar dimana titik batas lu dan menjadi alasan mengapa lu seperti ini
Tapi disisi lain, lu terus dikasih kesempatan, lu diberi jalan
Gimana ga bikin diri lu sendiri bingung
Karena diri lu sendiri aja masih berantem
Rasanya memang rese banget, lu yang ngasih pertanyaan, tapi lu sendiri angkat tangan sama jawabannya

atau gini
Ketika lu penasaran dengan yang namanya air
sedikit demi sedikit tubuh lu tercelup
awalnya hanya kaki, tapi tiba-tiba badan lu kena juga
tahap selanjutnya adalah berenang
tapi lu ga mau berenang
lu memilih kembali ke tepian
karena mungkin memang tepian adalah habitat lu

kecuali kalau lu bisa berenang di tepian
walaupun pernah ada yang berhasil
tapi satu lagi
itu bukan lu
dan lu,
ga diharuskan untuk seperti itu juga

pertanyaannya : kenapa lu penasaran dengan air?

Pelajaran regenerasi nomer 3, setelah positive thinking dan superteam :
"Kita bukan dewa yang dapat membuat semua orang bahagia pada saat yang bersamaan"
Bersama Ketua Umum OSIS Cakram dan Kabid 2-nya.

Mungkin ini yang membuat segalanya menjadi pilihan. Setiap pilihan punya kunci yang berbeda. Setiap kunci akan mengantarkan lu pada pintu yang berbeda. Dan setiap pintu, punya ruangannya tersendiri....

Mungkin tipe soal "Pilihan Ganda" terinspirasi dari makna hidup itu sendiri

***

Gua, sebagai pengendara motor merasakan bagaimana memaknai sebuah perjalanan, yang terkadang membuat lu tenang dan membuang penat yang menempel sejenak
Sepanjang perjalanan, bukan hanya anggota tubuh yang aktif bergerak, tapi hati dan pikiran lu turut serta didalamnya
Lu arahkan kepala lu ke langit, ada yang seolah meneriakkan jawaban
Lu lihat sekeliling, rumput-rumput kayak ikutan nanya "Gi gimana......?" #fillintheblank
Seperti lu terperangkap dalam keadaan yang sangat emosional

***

2 hal yang menjadi PR gua saat ini :

Bagaimana mengakhiri apa yang telah kita mulai
dan
bagaimana untuk tidak bertengkar dengan diri sendiri

***

Mengenal banyak orang itu menguntungkan, karena mereka punya spesialis disetiap halnya. Apa yang menjadi kendala lu, dan datanglah pada mereka
Mudah bukan?


You May Also Like

0 komentar