cerita 1 minggu

by - Februari 05, 2012

Akhirnya gua blogging lagi. 

Seminggu yang tidak (pernah) biasa, dengan ditutup oleh gua yang tidak bisa kemana-mana hari ini, padahal ada garage sale, truffle, liqo, terminal hujan. Gua diharuskan beristirahal full di rumah dikarenakan radang yang semakin parah, lidah gua yang terasa terbakar gara-gara dengan bodohnya gua minum air panas, dan demam 39 derajat.


Minggu lalu akhirnya gua bisa merasakan ketemu anak-anak di terminal hujan, dan setelah gua tahu kalau yang mengelola banyak dari alumni SMANSA terlebih alumni OSIS Busur Panah. Ketemu lagi sama bendum, perwakilan diafragma, wirausaha, kekeluargaan, dan ketua MPK Kompas. Dilanjut gua dan koor acara gua menghabiskan waktu di McD sambil kedinginan dengan laptop yang menyala di meja kita. Menerjang gerimis untuk menonton pertandingan basket yang udah sukes bikin suara gua serak tapi disitu gua bisa ngeliat chauvinisnya anak SMANSA. Ke pakuan mau ngambil jilid proker tapi ternyata belum jadi, dan mampir ke mesjid di Universitas pakuan untuk sholat ashar.


4 jam di Dunkin Donuts Pengadilan bareng Ka Desi, orang-orang spontan, dan AC nya yang bikin hipotermia. Nyelipin bakpau karena belum makan berat dari pagi. Sukses bertahan dari dunkin pengadilan-pom bensin deket marzuki mahdi dengan bensin yang udah bukan di tanda merah lagi, tapi udah lewat dari batas merah. Ngedenger cerita Nabiel yang ngedorong motornya dari istana Bogor-SMANSA gara-gara bensinnya abis membuat gua panik dan sepanjang perjalanan gua berdo'a supaya 'si merah' ga ngadat dijalan.


Jarkom dan jarkom untuk Jum'at dan Sabtu. Pemberian deadline pada orang lain dan juga diri gua sendiri. 


Menerobos hujan. Dream book. Kliping senbud. Kesetimbangan benda tegar. Tes yang ternyata hasilnya gua diberi kesempatan walaupun saat itu gua tidak mempersiapkan apaun, dan sampai sekarang gua masih belum tahu harus terus ada di dua jalan atau mengambil salah satunya.


Sabtu bersama Teh Tatan dan Teh Tuti. Sharing bersama orang-orang lintas generasi itu luar biasa, dan jujur sangat banyak pelajaran yang gua dapatkan, yang gak pernah gua pikirkan dan bayangkan sebelumnya..walaupun ada 1 orang yang sampai saat ini ingin gua ajak ngobrol tapi belum kesampean haa.


Libur 4 hari. Masuk di hari Jum'at. Dilanjut Basmalah.
Chao dulu ya!

You May Also Like

0 komentar