by - Maret 23, 2012

Bismillah.

Akhirnya gue nulis lagi. Setelah menghadapi Opening Smansa Day, Presentasi Perang Asia Timur Raya, dan Pre-test Kimia dalam 1 hari tapi akhirnya ga jadi (Allah memang Maha Adil, Ia benar-benar mengerti bahwa gue gak sempet belajar kimia pada hari itu dan masuk kelas dalam keadaan melayang). Cuaca pada saat itu panas, entah mengapa... Setelah Nusa yang juga kelewat cerah bikin kulit kebakar, sekarang opening SMANSA Day 2012 yang juga kecerahan cukup bikin pusing.
Ada yang bilang do'a untuk tidak hujannya terlalu manjur
Entahlah.......

"Bukankah tempat ini terlalu indah untuk dinikmati sendiri? " -Kata Oogway terhadap Po-
Bersama memang jauh lebih baik. Seneng bareng-bareng, kesel bareng-bareng, marah bareng-bareng, panik bareng-bareng
setidaknya lu ga sedih ataupun nangis sendirian
you are not alone -veri MJ-
you'll never walk alone -versi Liverpudlian-
sadar ga sadar lu memang gak pernah sendiri, kalau pun lu sendiri, lu yang memilih untuk memposisikan diri lu seperti itu
 
Sekarang tubuh gua sedang dalam proses detoksifikasi, tapi gue belum tidur, yah telat dikit...dikit kok. Sejauh ini, orang-orang yang gue kenal tukang begadang juga  masih baik-baik aja kok....sejauh ini.

Oh ya, sekarang tanggal 23 Maret
Qorib, A Yogo, A Basith, Teh Diar, Indira, farah ulang tahun...dari tahun 2009-2013 ada perwakilannya keren
Untuk Qorib, semoga opening smansa day yang sukses itu jadi kado terindahmu ya ib. Tetep jadi Qorib yang kayak gini, hal genting pun masih bisa berlagak baik-baik saja, walaupun kalau ngeselin minta ditimpuknya luar biasa

untuk ayah, ibu, ketua 1...

Yah, malem yang nge-random banget. Setelah dihantui 2 jam, dimana jam manusia aktif beredar 18.30-22.00 telah berakhir, saatnya waktu untuk menyelesaikan semua yang belum selesai.

Gue juga hari ini seneng, ketawa bareng orang-orang lintas generasi tapi tak ada yang kikuk sama sekali. Refreshing banget. Ngobrol dengan orang-orang yang sudah lama tidak membuka percakapan. Ketemu orang yang langganan ngeledek gua cadel di NF. Bisa ngerjain soal limit. Besok harus tempur lagi.

Oh ya belum ngucapin selamat ke ib
Pamidh qaqa!

You May Also Like

0 komentar