by - Mei 19, 2012

Assalamu'alaikum.

malam hari setelah closing SMANSA Day 2012 selesai

Ya akhirnya gue menemukan sosok lintas generasi itu, bersua dan sedikit membuka percakapan, hanya sedikit tapi bikin gue seneng banget, gak tau kenapa.
Tapi intinya gini, akhirnya gue mengerti maksudnya dengan "jangan lupa ya bantu obsbangnya"
dan makna dari hasil wawancara pra-BLDK

è Yang ketiga, gue ngerasa kerja sendiri, dan sibuk sendiri, dan suka sedih kesel seneng sendiri. Bener-bener gila. Hampir tiap hari pulang malem demi ikut acara ini itu, dan lain-lain. Nah, itu secara kumulatif bikin gue stress dan ngerasa sendirian aja… hiks. Nah makanya itu, selain deket sama Ketua Ekskul, lo juga harus bisa deket dengan anak2 OSIS, berdayakan mereka, minta tolong dengan tegas dan buat mereka nurut, pastiin lo NGGAK SENDIRIAN, karena tugas lo super berat dan tanggung jawab yang GILA juga yang harus ditanggung sendiri. Semangat ya!

kembali bekerja menuntaskan semua hutang yang ada! Gue semangat nih beroh, semoga ga drop lagih amiin :)
Makasih, makasih banyak

You May Also Like

1 komentar