Selamat 19 tahun 1 hari, Almitra Indira

by - Maret 01, 2014

Assalamualaikum, Indi. 
Gimana kabarnya di hari ketika banyak orang mengingat lu, hadiah-hadiah berdatangan, ketika do'a do'a terkirim kepada-Nya dengan nyebut nama lu ndi? Pasti baik kan ya ndi? Ternyata itu juga jadi salah satu kado-Nya mempersiapkan hari yang udah lama lu tunggu-tunggu.

Pertama-tama gue mau minta maaf, seharusnya emang ga ada excuse untuk sekedar ngasiih ucapan ke seorang sahabat se-hectic apapun gue di hari itu. Gue telat 1 hari, dan gue ga mau beralasan apapun untuk membela diri gue. Sekali lagi maaf yang paling tulus dari gue ndi.

what I want to say is.....
Gak kerasa, ternyata lu udah 19 tahun. Padahal pertama kali gue kenal lu, lu masih pendiem di kelas, nurut sama guru. Sedangkan gue di hari itu adalah anak yang ga mau diem (sampe sekarang juga sih), kalau main ayunan hobinya tinggi-tinggi, tomboy abis lah pokoknya. Ternyata itu semua 15 tahun yang lalu, dan ternyata gue masih inget itu ndi. Kita ternyata emang butuh momen ya? banyak-banyak bikin kenangan yang bermakna ya ndi ke depannya. Kenangan yang ketika lu ingat lu lebih berbangga hati dan bersyukur karena pernah melakukannya. 

Oia gue lupa nyeritain kabar gue sekarang. Kabar gue? Alhamdulillah baik ndi, tapi lu harus denger suara gue yang udah seminggu lebih serak kayak radio rusak. As you know, banyak janji pencapaian yang udah gue buat di semester ini. Banyak hal yang ingin gue perbaiki dan ingin gue coba di semester ini. Hari-hari ngekos tanpa orang tua di samping tuh refleksi diri gue yang sebenarnya banget ternyata. Oia, alhamdulillah juga, ketika gue nulis post ini gue lagi duduk manis di meja belajar kosan gue. Gue lagi kangen punya me-time di kosan sendiri. Dua hari yang lalu gue tidur di kosan temen gara-gara kosan gue udah di kunci, malah kemarin gue nyaris tidur di mesjid ndi karena ga tau harus kemana, untungnya ada temen yang masih bisa menampung gue. Hidup kalau ditantang ternyata nantang balik ya ndi, harus makin strong ternyata kita ini kalau ga mau jadi biasa-biasa aja.

Cukup cerita tentang gue-nya. Maaf ya kalau ngerasa gue lagi ilang dari peredaran teman-teman SMA. Kalian semua selalu punya tempat yang ga bisa dibeli oleh apapun kok.
Balik lagi ke perayaan 19 tahun 1 hari-nya Almitra...

Gue punya banyak makasih Ndi,

untuk masa-masa ini

bahkan sampai saat ini


Gue ga tau nih ndi lu lagi butuh apa, tapi yang gue yakin, orang-orang lagi butuh lu ndi. Jaga kesehatan ya, karena semangat kita itu sangat berarti bagi sekitar.

Ngomong-ngomong, ini bukan hadiahnya ndi, ini cuma ucapan pengantar hadiahnya.


Sekali lagi,
Selamat Ulang Tahun,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Almitra Indira

You May Also Like

0 komentar