Menuju Puncak Merbabu

by - Maret 09, 2016

Seperti keajaiban, ketika sedang se-pengen itu naik gunung tapi tidak tahu dengan siapa, lalu kemudian mendapat ajakan dari teman yang tak terduga.

Perjalanan menuju Puncak Merbabu, menjadi sebuah bagian paling berkesan, karena Gunung tersebut adalah Merbabu, karena orang-orang yang menemani adalah orang-orang baru, karena hujan membersamai di setiap langkah...



Langkah demi langkah dilalui. 20 langkah pertama menjadi langkah paling berat, 20 langkah yang menjadi tanda tanya basar atas kesanggupan, 20 langkah yang sukses bikin diri sendiri berpikir bahwa kita gak akan mampu.



 Nyatanya, setiap langkah menyisakkan banyak cerita yang siap dibagi, mensiratkan banyak peajaran yang indah untuk dimaknai. 


Namun tak pernah ada yang tahu apa yang akan terjadi di tengah perjalanan. 


dan bagaimana sulitnya medan pertempuran...




Tugas kita adalah memenangkan pertaurangan!


lalu kamu akan melihat kuasa-Nya yang tidak ada bandingannya


sekaligus di sana kamu akan menemukan bahwa kamu bisa melakukan lebh dari yang kamu pikirkan.


Mungkin kita memang tidak mendapatkan semuanya, seperti Merapi, Sindoro, Sumbing, awan stratus di bawah kaki, hangatnya sunrise di puncak gunung. Justru yang di dapat adalah kehuajanan sepanjang jalan, kabut tebal, pagi yang menusuk tulang, jalanan licin yang membuatmu terjatuh, terusngkur, terperosok berkali-kali.

Tapi,

selalu ada kali pertama dalam hidup ini yang harus kita nikmati dan syukuri.

Terima kasih kakak-kakak atas segala pelajaran yang justru malah membuat saya sadar untuk senantiasa mendekatkan diri pada-Nya



Selama 26-28 Februari 2016
Merbabu terbaik!


You May Also Like

1 komentar